E satu.com (Majalengka) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Strong Point Sebagai Upaya Mewujudkan Kehadiran Polisi di Tengah – Tengah Masyarakat.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, pada Selasa (27/9/2022).

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Satlantas Polres Majalengka dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.


“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelas AKP Ngadiman.(ms) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top