BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Unit Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka, terus berupaya memberikan rasa aman kepada para nasabah yang hendak bertransaksi maupun kepada pihak Perbankan diwilayah hukum Polsek Sukahaji.

Kegiatan patroli mobile dipimpin Kanit Patroli AIPTU Riyana Bersama anggota menyambangi obyek vital salah satunya Bank BPR Cabang Sukahaji yang berlokasi di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Pada Selasa (26/9/2022).

Kedatangan Kanit Patroli disambut hangat oleh Kepala BPR Cabang Sukahaji dan Stap serta Satpam BPR Cabang Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kunjungan Kanit Patroli Polsek Sukahaji AIPTU Riyana berama Anggota ini dalam rangka silaturahmi dan kerjama antar Polsek Sukahaji dengan Perbankan khususnya Bank BPR Cabang Sukahaji selanjutnya mengajak kerja sama jaga Harkamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujar Kanit Patroli AIPTU Riyana.

Petugas patroli Polsek Sukahaji juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat.(iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top