AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sidang Senat Terbuka wisuda dan sumpah lulusan mahasiswa / mahasiswa angkatan XXIV tahun 2022.

Akademi keperawatan (Akper) Dharma Husada gelar acara wisuda dan sumpah lulusan angkatan XXIV, Bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel Kota Cirebon, Kamis (20/10/22).

Direktur Akademi Keperawatan (Akper) Dharma Husada, Ns. Kasmad, S.kep., mengatakan, kegiatan ini adalah rutin yang dilaksanakan untuk menutup proses belajar mengajar dan dilakukan sebagai pengesahan mahasiswa/mahasiswi atau alumni yang sudah dinyatakan menjadi seorang perawat.

Seperti diketahui, bahwa Akper Dharma Husada adalah sekolah Akademik Keperawatan jenjang D3 berada di Kota Cirebon.

" Mahasiswa dan Mahasiswi yang di wisuda tahun ajaran 2021 / 2022 sebanyak 33 orang dengan peringkat terbaik pertama nilai IPK 3,61, peringkat ke dua 3,60 dan peringkat ke tiga dengan nilai IPK 3,58," kata Kasmad pada Awak Media disela sela kegiatan acara wisuda.

Kasmad menambahkan, Mahasiswa dan Mahasiswi dengan nilai terbaik mendapatkan penghargaan dan Alhamdulillah mereka yang lulus sudah bekerja disalurkan oleh Akper Dharma Husada " ungkapnya.

Bedasarkan tahun sebelumnya, menurut Kasmad, alumni Dharma Husada mudah mendapatkan pekerjaan, karena mahasiswa dan mahasiswi yang belum di wisuda saja mereka sudah pada bekerja.

" Lulusan terbaik siap ditempatkan bekerja oleh pihak Akademik, ujar Kasmad.

Dihimbau kepada mahasiswa dan mahasiswi setelah wisuda untuk dapat mengurus STR (Surat Tanda Registrasi), karena syarat bekerja, adanya surat STR dari Akademik," pungkas Kasmad. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top