AKB



E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 1 Batalyon C Pelopor DPP Aipda Abdul Gofur secara rutin menggelar dan melaksanakan patroli Harkamtibmas  sekaligus tatap muka bersama masyarakat untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung kraton kanoman, Kota Cirebon, Minggu (9/10/22).

Dalam kesempatan itu, Aipda Abdul Gofur menyambangi Warga guna menyampaikan dan mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah.

Sementara itu Komandan  Batalyon (Danyon) Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Tan Swa Hien menyampaikan bahwa telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan sosialisasi maklumat Kapolri dan himbauan kamtibmas dengan cara berdialogis dengan warga. Selain itu sosialisasi dan himbauan keliling telah dilakukan.

Kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberi pemahaman Kepada masyarakat terkait langkah-langkah dalam melindungi gangguan Kamtibmas, kejahatan dan lain-lain.


Sinergitas TNI & Polri demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang mengunjungin Kraton Kanoman Kota Cirebon, semoga hadir nya kita disini memberikan rasa aman ke pada masyarakat sekitar." Tutup Aipda Abdul Gofur. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top