AKB



E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aipda M.Sonny.K.SE melaksanakan giat pembinaan kepada satpam perumahan kinaya Residence  Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Sabtu (8.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan "apresiasi atas kinerja bhabinkamtibmas, dimana menunjukkan kedekatan dan keakraban dengan masyarakat. Serta dengan giatnya membawa warna baru dan sinergitas yang baik". Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri "dengan adanya sambang kepada satpam diperumahan ada 2 keuntungan yaitu bisa cek langsung situasi harkamtibmas diwilayah binaannya dan menjalin serta edukasi pada satpam untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungannya". Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana ruhiana, SH.


Selain itu bhabinkamtibmas juga  memberikan himbauan harkamtibmas antisipasi C3 dan supaya tidak terpengaruh paham radikalisme. Kata Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Selain itu pula diingatkan kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Tutup Ngatidja.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top