AKB


E satu.com (Indramayu)
- Antisipasi terjadinya kerawanan yang dimungkinkan terjadi pada malam hari, anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan kegiatan patroli, di wilayah hukumnya, Jumat (14/10/22) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, Kegiatan patroli tersebut di laksanakan dalam rangka menekan aksi-aksi kejahatan utamanya C-3, geng motor dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya dari Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Patroli mobile dengan menyalakan lampu rotator warna biru di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi cegah terjadinya C-3 dan gangguan kamtibmas.


Saat patroli, anggota melakukan dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Dengan adanya patroli ini semoga warga benar-benar merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top