AKB



E satu.com (Cirebon)
- Dengan 3S, senyum, sapa dan salam. Personel unit lantas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat melaksanakan Ops zebra Lodaya 2022.

Sasarannya adalah para pengemudi kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah. Mereka di himbau untuk tertib berlalu lintas. Lokasi di Perempatan Gunung Sari Kota Cirebon. Rabu (12.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, apresiasi kepada jajaran lantas baik Polres maupun Polsek yang sudah secara masif melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2022 dengan penuh tanggungjawab.

Lanjut Fahri "metode sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2022 dengan cara memberikan himbauan, teguran dan komunikasi langsung dengan pengemudi R2 dan R4 yang berhenti di perempatan Gunung Sari. Hal itu sangat berarti bagi masyarakat, dengan sapaan dan juga kepedulian kita yang humanis dan bersabahat". Jelas Kapolres Ciko melalui melalui kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR. didampingi Kanit lantas Polsek Utbar  Iptu Heri Suhendra.


Himbauan diperempatan Gunung Sari berisi, bahwa sejak tanggal 03 s/d 16 Oktober 2022 dilaksanakan Ops Zebra Lodaya 2022, dihimbau agar tertib berlalu lintas dan hindari pelanggaran lalu lintas. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.S.IK.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dengan melibatkan personil unit Lantas Polsek Cirebon Utara Barat Aipda Rizki.S dan Aipda Rubi.H. Tutup Ngatidja. WSW 2015. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top