E satu.com (Indramayu)
- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli strong point wiralodra guna antisipasi C-3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan kejahatan jalanan lainnya, Selasa (12/10/2022) Malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah menjadi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

"Sasaran dalam patroli itu, diantaranya C-3 (Curat, Curas dan Curanmor.red), genk motor dan gangguan kamtibmas," kata Kapolsek.

Adapun route yang dilalui saat patroli ialah Toserba Yogya, Toserba Surya, Pasar Mambo, Pasar baru Indramayu, Sport Centre, Waduk Bojongsari dan Pantai Karang Song, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

“Selain patroli personil juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemuda yang masih nongkrong di malam hari guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top