E satu.com (Cirebon)
- Indahnya Berbagi sesuai Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH  Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal ) ,maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada Kapolsek Jajaran.

Polsek Mundu Polres Ciko melalui Bhabinkamtibmas Jajaran tebar kenaikan dengan peduli sesama kepada warga  binaan,minggu (09/10/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat , juga peduli sesama warga dhuafa .

Dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat”ucap Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ”indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga  yang membutuhkan,kepedulian  mudah-mudahan dapat keberkahan bagi kita semua"jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito SH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota” melalui  “Apa yang di lakukan Bripka Rosid  dengan membagikan nasi bungkus kepada sejumlah warga  pada saat jam makan siang, Bhabinkamtibmas Polsek Mundu desa Mundu Pesisir ini sudah tidak di ragukan lagi rasa Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal ) kepada warga dhuafa.

Sekaligus edukasi  Program Bantalan Sosial sebagai mitigasi Penyesuaian harga BBM  dan himbauan untuk mematuhi anjuran Pemerintah dengan selalu terapkan prokes Covid 19 "ujar Iptu Ngatidja SH ,MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top