AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Sidang Paripurna Istimewa DPRD dalam agenda peringatan Hari Jadi Indramayu ke 495, 7 Oktober 2022 menjadi momentum spesial. 

Selain bertemunya Bupati dan Wakil Bupati, Nina Agustina dan Lucky Hakim, dalam satu acara, juga menjadi ajang lempar pujian kinerja. 

Saling lempar pujian melibatkan Bupati Nina Agustina dengan Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin. 

Saat paripurna, Syaefudin memuji kinerja Nina yang sudah banyak memperlihatkan kemajuan. Berbagai pembangunan berjalan dengan baik disusul banyak penghargaan yang diterima. 

Syaefudin bahkan membacakan belasan penghargaan Nina dan Pemkab Indramayu sejak tahun 2021 hingga 2022. 

"Selamat, seluruh penghargaan telah membuktikan kinerja yang baik, tentu menjadi kebanggaan masyarakat Indramayu secara luas," kata Syaefudin. 

Pada bagian lain, Syaefudin juga menyampaikan sinergi eksekutif dan legislatif selama ini terjalin dengan baik. Indikatornya seluruh persoalan kebuntuan komunikasi yang selama ini terjadi mampu diselesaikan keduanya. 

"Artinya keberhasilan  pembangunan yang selama ini dijalankan telah terkomunikasikan dengan baik antara ekskutif dan legislatif dalam kerangkan mewujudkan visi bupati menuju Indramayu Bermartabat," tukas dia. 

Senada dengan Syaefudin, Bupati Indramayu Nina Agustina, juga menyampaikan terima kasihnya kepada DPRD. Dinamika politik yang terjadi dalam perjalanan dirinya memimpin selama ini, mampu diselesaikan. 

"Program-program prioritas pembangunan, alhamdulillah berjalan dengan baik. Semua tentu saja karena dukungan politik teman-teman di legislatif. Terima kasih untuk Pak Ketua Dewan dan seluruh anggota," ujar Nina. 


Sekadar informasi, selama memimpin Indramayu, Nina Agustina, telah banyak memperoleh penghargaan. Belasan bahkan puluhan pernghargaan telah Nina terima mulai tingkat kabupaten, provinsi sampau nasional.

Seluruh penghargaan itu mendapuk Nina sebagai kepala daerah di Jawa Barat yang paling dianggap berprestasi oleh masyarakat luar.

"Semua (penghargaan) itu merupakan keberhasilan seluruh jajaran OPD dan masyarakat, bukan hanya saya pribadi. Tidak lupa pula, semuanya ada peran DPRD yang ikut memberikan dukungan terhadap program pembangunan," pungkas Nina.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top