BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 77, Pama dan 1 SST Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden Kota Cirebon, Selasa (4/10/22).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., S.I.K. didampingi Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Dpp Pa Min Ipda Kadio secara langsung laksanakan ziarah nasional.

" Sejarah perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan NKRI ini," ungkap Ipda Kadio

Menurut Dpp Pa Min Kompi 2 Ipda Kadio, peserta kegiatan ziarah nasional yang terdiri atas unsur TNI, POLRI dan pemerintah daerah serta elemen masyarakat tersebut, merupakan wujud nyata terhadap penghargaan generasi penerus kepada bangsa.


Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ziarah nasional ini merupakan salah satu cara untuk mengenang dan menghormati jasa - jasa para pahlawan. Jadi, lanjutnya, tujuan ziarah ke TMP ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, yang dengan segala pengorbananya untuk negara republik Indonesia.

" Bangsa yang besar adalah yang selalu mengenang jasa - jasa pahlawan. Kita sebagai penerus bangsa harus dapat melanjutkan perjuangan mereka. Dengan mendoakan juga merupakan salah satu bentuk penghormatan untuk mengenang jasa - jasa para pahlawan," jelasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top