AKB



E satu.com (Kuningan)
- Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, didampingi oleh Waka Polres Kuningan dan Pejabat Utama Polres Kuningan menggelar do’a bersama dan shalat ghaib dengan elemen supporter se-Kabupaten Kuningan.

Shalat ghaib dan do’a bersama untuk mendoakan para korban saat insiden di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada hari Sabtu 1 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kuningan menyampaikan agar kita semua belajar dari kejadian kemarin, dan semoga kita semua bisa menjadi satu.

”Kegiatan kali ini adalah untuk mendoakan seluruh korban pada tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga rekan rekan kita yang mendahului di terima di sisi-Nya di ampuni segala dosanya.”  ucap AKBP Dhany Aryanda, Selasa (04/10/2022).

Menurut dia, perbedaan itu wajar namun jangan sampai memisahkan, serta agar dapat berpikir lebih dewasa lagi dan lebih bersatu lagi.

"Kedepannya agar kita lebih baik lagi dalam hal koordinasi," tutup Kapolres.


Salah satu perwakilan dari suporter menyampaikan, bahwa rivalitas hanyalah di lapangan namun diluar kita adalah saudara dan mudah-mudahan kejadian seperti kemarin jangan sampai terulang Kembali.

“Kejadian kemarin menjadi luka kita semua. Saya juga ingatkan kepada rekan-rekan suporter bahwa sepak bola hanyalah permainan, jangan terlalu berlebihan, jadikan pelajaran ke depan kita harus lebih dewasa," kata Niki salah satu supporter Persib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para supporter The Jak, Horse City, Bobotoh Kuningan Viking Distrik Kuningan serta perwakilan dari Aremania. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top