BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Melaksanakan apel kesiapsiagaan antisipasi terjadinya bencana alam dan pengecekan personil dalam melaksanakan antisipasi tersebut di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt., S.I.K selaku pengambil apel kesiapsiagaan antisipasi bencana alam menyampaikan kepada seluruh anggota Batalyon C Pelopor untuk selalu melaksanakan patroli ketempat wilayah yang besar kemungkinan terjadinya bencana alam, serta mengingatkan untuk selalu siaga karena sekarang mulai memasuki musim penghujan dimana tahun sebelum - sebelumnya sering adanya banjir serta longsor di wilayah Cirebon dan sekitarnya " ujarnya 


Selain itu Danyon juga mengatakan bahwa sekarang sedang maraknya kasus premanisme yang menyebabkan situasi Kamtibmas tidak aman " tegasnya.

Hal tersebut diatas juga merupakan pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K kepada komandan dan jajaran Batalyon C Pelopor untuk disampaikan kembali kepada seluruh anggota harus tetap waspada, selalu melaksanakan patroli serta selalu berkomunikasi dengan satuan kewilayahan " ungkapnya.


" Selain itu, disampaikan juga kepada seluruh anggota agar selalu siap kapanpun kita dibutuhkan karena kita ketahui bersama kita bekerja untuk menjaga keamanan negara, diharapkan kita semua tetap menjaga kesehatan dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita dalam bertugas di manapun dan kapanpun," pungkas Danyon C Pelopor. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top