AKB



E satu.com (Indramayu)
- Memelihara situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli subuh, Senin (10/10/22) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menuturkan, Patroli subuh ini dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek menyebut, patroli subuh dilakukan pukul 03.00 WIB sampai dengan jam selesai.

“Dalam patroli ini petugas menyasar jembatan Bungkul Desa Kenanga, SPBU Desa Panyindangan Wetan, jembatan merah Desa Terusan, jalan Cimanuk Barat Desa Sindang, jalan Murahnara depan RSUD Desa Sindang, sepanjang jalan perkantoran dinas Pemda & SMA 1 Sindang, Gor Singalodra Desa Sindang dan Desa Dermayu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikannya, untuk sasaran kegiatan ini antaralain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme, Pesta Miras  dan anak-anak muda yang nongkrong.

“Kejahatan jalanan, kebut-kebutan dan aksi berandalan bermotor serta Kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan, patroli subuh ini akan terus dilakukan dengan harapan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut mampu memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas.

"Kami harap masyarakat merasa tenang dengan kehadiran petugas di lapangan," pungkas Iptu Saefullah. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top