AKB



E satu.com (Indramayu) -
Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (10/10/22).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan kegiatan pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan Polsek Indramayu  terhadap warga adalah bentuk kepedulian dalam mengantisipasi mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Dalam patroli KRYD pendisiplinan protokol kesehatan, petugas melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas diluar rumah guna menghindari penyebaran wabah Covid-19.

“Pendisiplinan prokes merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sejalan dengan kegiatan vaksinisasi yang selama ini gencar di laksanakan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam hal tersebut, Kapolsek pun menganjak semua masyarakat Kecamatan Indramayu untuk selalu mematuhi Prokes yang sudah diterapkan Pemerintah.

(Ini adalah sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top