AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Kuningan)
- Polsek Cidahu menggelar pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak), Senin (10/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin bersama anggotanya Aiptu Sukriana, Aipda Tatang dan Bripka Rudianto.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM seperti Buruh angkutan / sopir, Ojeg pangkalan, buruh bangunan dan Anak Yatim juga pedagang.

Kapolsek IPTU Makmudin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Secara bertahap Polsek Cidahu menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Tidak hanya pemberian bansos, pada kesempatan tersebut Anggota juga mengajak berdialog dengan masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.

Terakhir, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan dan melaksanakan program Vaksinasi.

“Mengingat kita pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kami himbau agar selalu memakai masker dan melaksanakan Vaksinasi hingga dosis ke-3,” tutup Kapolsek. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top