BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Hujan deras disertai angin yang membuat air sungai meluap sehingga menyebabkan banjir di beberapa lokasi setinggi lutut orang dewasa.

Sementara ditempat lain, terdapat rumah yang rubuh akibat hujan dan banjir tersebut.

Saat ini Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi suwardi bersama anggota terjun langsung berbaur dengan masyarakat membantu perbaikan dan pembenahan rumah warga yang ambruk. Jumat (28.10.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, mengatakan, apresiasi untuk kapolsek seltim dan jajarannya sudah  berbuat baik untuk masyarakat.

Lanjut Fahri "Kejadian Rumah Ambruk Bertempat di Kp. Surapandan Rt.03 Rw.04 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Namun atas kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi suwardi.


"Hari ini, personel dikerahkan untuk membantu evakuasi perbaikan rumah yang rubuh tersebut. Serta juga memberikan bantuan material seperlunya". Papar Didi suwardi.

Penyebab rumah ambruk, Selain disertai hujan dan angin. Juga dikarenakan struktur bangunan rumah yang kurang safety keamanannya sehingga ketika diguyur hujan dan angin mudah ambruk. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015 setukpa Sukabumi.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top