BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu) -
Sebagai Bhabinkamtibmas harus tetap melekat dengan masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Haurgeulis Bripka Nopel beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan dialog dengan warga Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bripka Nopel menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Bripka Nopel juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos serta tidak main hakim sendiri,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP Cartono, Selasa (18/10/2022).


Selain itu, memberikan himbauan vaksinasi kepada warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid-19 diwilayah Kecamatan Haurgeulis.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top