AKB



E satu.com (Kuningan)
- Bhabinkamtibmas Polsek Jalaksana Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Deni Aristiya, sambang kamtibmas serta monitoring kegiatan bakti sosial donor darah, melalui inovasi Binmas Jamblang (Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) di Desa Rajadanu dan Dukuhdalem, Kamis (06/10/2022).

Bhabinkamtibmas juga  mengajak Harkamtibmas serta sampaikan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyrakat untuk mematuhi Anjuran pemerintah melawan Covid-19.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan, sambang warga Bhabinkamtibmas kepada warga binaan ini untuk menjalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas dan saling bersinergi untuk menjaga kamtibmas di lingkungan dan sekitanya.

"Bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti," jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres, Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

"Selalu terapkan prokes di lingkungan kerja maupun di luar dalam berkatifitas," ucapnya. 


Sementara itu, Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi menambahkan, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.

"Hal tersebut sesuai dengan arahan pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga edukasi tanggap darurat Covid-19," tutup Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top