E satu.com (Cirebon)
- Danrem 063/SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han didampingi oleh Dandim 0614/ Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Kasi Intelrem 063 / SGJ Letkol Inf J Jongen Matakena, Kasdim 0614 / Kota Cirebon Mayor Inf Saepullah, Pasi Binwalmil Siterrem 063 / SGJ Kapten Arh Bambang Irawan dan disambut oleh Ketua Yayasan Sigma Quantum Barka Sudiar, S.T., Ketua STTC Dr. Adam Safitri, S.T., M.T.,.

Disela sela kegiatan Danrem 063 / SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han menyampaikan tujuan berkunjung ke Kampus STTC guna menjalin silaturahmi dan saling tukar informasi serta untuk mengajak para mahasiswa untuk berinovasi dalam rangka menciptakan salah satu teknologi untuk dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Tidak lupa pula Danrem 063 / SGJ menyampaikan tugas pokok yaitu melaksanakan fungsi pembinaan terirorial dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan yang mana fungsi ini sesuai dengan tugas pokok TNI adalah menjaga kedaulatan demi keutuhan NKRI.


Danrem 063 / SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han menambahkan program - program TNI AD yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan seperti TNI AD Manunggal Air, Penanganan bencana alam, membantu percepatan penanganan Stunting dan Program - program kesehatan lainnya serta program - program dalam mensejahterakan rakyat seperti TMMD dan program rutilahu.

Lebih lanjut, Danrem 063 / SGJ Kol Inf Dany Rakca S.A.P., M.Han mengatakan dengan kedatangan saya kesini untuk mengajak para mahasiswa, para staf pengajar dan para alumni serta seluruh keluarga Besar untuk menyumbangkan pikiran, ide atau gagasan dan keahliannya untuk mensejahterakan rakyat Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya, sehingga kedepannya mudah - mudahan kami Korem 063 / SGJ sebagai satuan kewilayahan bisa bekerja sama dengan Alumi dan Mahasiswa dari STTC. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top