AKB



E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon menggelar syukuran penempatan kantor balai desa baru dengan acara doa bersama sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW digedung balai desa yang baru.

Hadir pada acara tersebut KH. Maksun Mohammad, KH. Aksan Khariri, KH. Abah Dakir, Kuwu desa Arjawinangun H. Maman Caim, BPD, Perwakilan Polsek Arjawinangun, Perwakilan Koramil Arjawinangun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rt, Rw, para perangkat desa dan PKK serta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancaranya dengan E Satu Com, senin ( 3/10/22 ) Kuwu desa Arjawinangun H. Maman Caim mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa Arjawinangun yang telah membantu dan mendoakan pembangunan balai desa Arjawinangun hingga rampung, ucapnya.

" Semoga dengan adanya gedung kantor balai desa baru ini bisa meningkatkan kuantitas pelayanan kepada masyarakat " tegasnya.

Alhamdulillah acara syukuran penempatan kantor balai desa baru diisi dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, dengan harapan doa yang dipanjatkan, pemerintahan desa Arjawinangun kedepan dapat berjalan dengan lancar dan dapat lebih maju dan mandiri, kata Kuwu H. Maman Caim.

Lanjutnya, dengan adanya kantor balai desa yang baru ini, In Syaah Allah akan dapat lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memunculkan inovasi dan gagasan positif untuk kemajuan dan kemandirian desa Arjawinangun, ungkapnya.

" Melalui Awak Media ini, sekali lagi saya sampaikan jika bukan karena dukungan warga masyarakat desa Arjawinangun, saya tak akan mungkin mampu seperti saat ini dan dapat merealisasikan pembangunan kantor balai desa yang layak " jelasnya.

Semoga perangkat desa dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja dalam rangka melayani masyarakat yang lebih baik lagi, cepat dan tepat, pungkas Kuwu H. Maman Caim. ( wnd )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top