AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Universitas Swadaya Gunung Jati menggelar kegiatan acara mengambil sumpah dokter ke - 22 bagi delapan orang mahasiswa yang telah lulus menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran UGJ. Bertempat di Grand Ballroom Lantai 7 Gedung B Kampus IV Jl. Taman No.2 Kompleks Stadion Bima, Kota Cirebon, Senin (24/10/22).

Dengan diambilnya sumpah dokter ke - 22 ini FK UGJ saat ini telah meluluskan 416 dokter sejak berdirinya FK UGJ ini.

Tentu ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi UGJ, dimana minat masyarakat yang ada di wilayah Cirebon maupun dari luar wilayah Cirebon untuk menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran ini cukup tinggi.


Menurut dr. H. Catur Setiya, M.Med. Ed, salah satu syarat bagi dokter yang baru diambil sumpahnya yaitu dengan insentif selama satu tahun baru setelah itu bisa praktek atau melanjutkan pendidikan dokter spesialis.

" Ini merupakan sumpah dokter FK UGJ ke - 22, dimana delapan dokter disumpah kelulusan Agustus 2022. " Alhamdulillah sampai saat ini FK UGJ telah memiliki 416 dokter alumni FK UGJ," ungkap dr. H. Catur .


Selain itu, Catur berpesan kepada dokter yang sudah diambil sumpah agar dokter empati terhadap pasien, tetap menjaga kualitas layanan kepada masyarakat dan berikan kemampuan terbaik bagi masyarakat.

" Harapannya, delapan dokter yang saat ini diambil sumpah bisa menjadi dokter kompeten, menjadi andalan dokter yang baik bagi masyarakat sesuai dengan visi dan misi FK UGJ," katanya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top