Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kuwu se Kabupaten Cirebon Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) menghadiri undangan resepsi pernikahan putri pertama dari Kuwu desa Arjawinangun H. Maman (Caim).

Momen bahagia dirasakan oleh keluarga besar Kuwu desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon H. Maman (Caim) beserta Hj. Mutimah dan Edi Sumardi beserta Rosidah, dimana pada hari ini, Senin (24/10/22) Khunayah dengan Gilang Sumardi melangsungkan pernikahan yang dilaksanakan di rumah mempelai wanita, BTN Griya Blok Kapling RT 02 RW 12 desa Arjawinangun.

" Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai semoga langgeng dan berbahagia " ungkap Ketua FKKC Cirebon Kuwu Muali pada Awak Media.

Kami seluruh kuwu se Kabupaten Cirebon mendoakan agar pasangan Khunayah dan Gilang Sumardi menjadi pasangan yang berbahagia sepanjang masa " pernikahan menjadi satu komitmen yang tinggi antara kedua pasangan untuk bersama sama melanjutkan satu cita-cita yang besar mengarungi kehidupan rumah tangga dengan tujuan satu kebahagiaan bersama keluarga besar" tegasnya.

Ketua FKKC Cirebon Kuwu Muali berharap budaya kekompakan, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama kuwu dapat dipertahankan karena kekompakkan dan kebersamaan merupakan kunci keberhasilan " Alhamdulillah kekompakkan, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan kuwu se Kabupaten Cirebon sampai saat ini masih terjaga dan harus kita syukuri" ungkapnya.

Saya menyampaikan apresiasi atas kekompakan, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan seluruh kuwu di kabupaten Cirebon " kita boleh berbeda desa tapi kita harus menunjukkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan sebagai kuwu di kabupaten Cirebon, pintanya.

Para kuwu agar senantiasa menjaga kekompakan, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan yang Alhamdulillah selama ini sudah terjalin dengan baik, kita harus tetap semangat untuk meningkatkan kekompakkan , kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan" tutup Kuwu Muali.

Sementara itu Kuwu Arjawinangun H. Maman (Caim) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan mensukseskan acara resepsi pernikahan serta tamu undangan termasuk para kuwu yang telah mendoakan kebahagiaan bagi kedua mempelai " atas nama keluarga besar kedua mempelai, saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan dalam pelaksanaan resepsi" pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top