BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sebagai Kepala Daerah Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, berkenan membagi waktunya menghadiri pesta pernikahan putri pertama Kuwu desa Arjawinangun kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon H. Maman ( Caim ), senin ( 24/10/22 ) dirumah mempelai wanita, BTN Griya Blok Kapling rt 02 rw 12 desa Arjawinangun.

Khunayah resmi dipersunting pujaan hatinya Gilang Sumardi.

Acara berlangsung khidmat dan penuh haru selesai prosesi ijab qabul terlaksana, terlihat raut wajah bahagia bercampur haru dikalangan orang tua dan kerabat terdekat kedua mempelai.

Tepat pukul 12.00 wib, orang nomor satu di Kabupaten Cirebon tiba dilokasi pesta beserta rombongan dan langsung disambut Camat Arjawinangun Dedi Efendi serta para kuwu se kecamatan Arjawinangun.

Bupati Cirebon H. Imron dalam kata sambutannya memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah " kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat " ucapnya.

" Saya berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka, menjalin rumah tangga itu ada suka dan dukanya, akan ada liku likunya, tetaplah menguatkan satu sama sama lain " tegasnya.

Saya sebagai Bupati Cirebon berdoa untuk kedua mempelai agar nantinya dalam membangun biduk rumah tangga diberikan kesehatan dan keberkahan, rukun sampai tua " semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan secepatnya diberikan keturunan yang nantinya dapat berbakti untuk negara dan bangsa termasuk untuk Kabupaten Cirebon " tutup Bupati Cirebon H. Imron.

Sementara itu Kuwu desa Arjawinangun H. Maman ( Caim ) selaku orang tua mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cirebon H. Imron yang telah hadir dan turut mendoakan Khunayah dan Gilang Sumardi yang akan menempuh kehidupan baru dalam berumah tangga, katanya.

" Saya mewakili kedua mempelai mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Cirebon beserta rombongan, Kepala DPMD Kabupaten Cirebon, Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, para kuwu se Kabupaten Cirebon, perangkat desa serta tamu undangan yang bisa hadir dan mendoakan kebahagiaan putra putri kami " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top