AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Gerakan Pemuda Kaliwatu (Gepak) RT 07, RW 02 Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon menggelar baksos dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jum'at (28/10/22) malam.

Gerakan Pemuda Kaliwatu (Gepak) membagikan bantuan sembako ke warga jompo, janda dan warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini sekaligus sebagai cara Gerakan Pemuda Kaliwatu (Gepak) dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Ketua Koordinator Gepak, Boi memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan kewajiban generasi muda untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, terlebih mereka yang membutuhkan.

Paket sembako dalam gerakan bertajuk " peduli jompo, janda dan warga yang membutuhkan " tersebut menyasar warga di wilayah desa Astana.


" Gerakan ini murni dari Gerakan Pemuda Kaliwatu (Gepak) sebagai ketua koordinator Gepak. Ini adalah bentuk pengabdian saya bagi kepentingan kemanusiaan, sosial dan kemasyarakatan," ujarnya.

Lanjut Boi, Niat Gepak adalah ingin hidup yang memberi manfaat sebanyak - banyaknya bagi masyarakat. Ingin mengabadikan diri, pikiran, tenaga dan waktu bagi kepentingan yang lebih besar," ungkapnya.

Boi mengungkapkan bahwa dirinya ingin meniru dan meneladani para pendahulu yang banyak berbuat bagi bangsa dan negara. 


" Mereka adalah orang-orang yang ikut berkontribusi bagi berkembangnya Gepak," imbuhnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan, ibu ida mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan. " Terima kasih atas bantuan Gepak," ujarnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top