E satu.com (Kuningan)
- Dalam rangka memperingati HUT Humas Ke-71, Polres Kuningan melalui Seksi Humas melaksanakan bakti sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-71. Bakti sosial ini dilaksanakan secara mobile di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi dan Kasat Binmas AKP Budi Hartono beserta sejumlah anggota Humas Polres Kuningan dengan maksud menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Sihumas dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 Humas Polri pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.


Kasi Humas Polres Kuningan berharap baksos ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional. 

"Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menjalani hidup ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional," tutup Ipda Endar Kuswanadi. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top