BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Berbagai upaya dilakukan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama Forkopincam dengan melakukan patroli dialogis, Sabtu (01/09/2022) malam.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka relatif cukup aman.

"Kami tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru harus kami lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa di kami sadari," katanya.


Lanjut Kapolsek, Operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Untuk sasaran penyakit masyarakat judi, miras, sajam sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan di lingkungan," tutup Kapolsek Kadipaten. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top