AKB


E satu.com (Kuningan) - Pimpinan Pondok Pesantren Miftahu l Huda Al Wafa Kabupaten Kuningan KH. Dudung Abdul Majid mengapresiasi kepada Kapolri atas terungkapnya kasus pembunuhuan Brigadir Nopriyansah Yosua Hutabarat atau Brigadi J yang berkeadilan, tegas dan professional.

Apalagi, saat ini berkas perkara penanganan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung dan sudah dinyatakan berkas lengkap alias P21.

“Saya selaku pimpinan Pondok Pesantran Pesantren Miftahul Huda Al Wafa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolri dalam proses penegakan hukum di Indonesia yang berkeadilan tegas dan professional,” jelas Dudung, Sabtu (1/10/2022).

Ia menilai bahwa Polri berhasil membuktikan diri bahwa mereka bekerja dengan obyektif dan profesional, serta cepat dalam penanganan kasus yang melibatkan bekas jenderal bintang dua itu.

"Kepercayaan kepada Polri makin meningkat. Polri menjadi penegak hukum terpercaya dan dicintai rakyat. Makin baik kinerja, transparan serta tidak menjadi alat kepentingan pihak tertentu, maka pasti Polri makin dicintai rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top