AKB


E satu.com (Majalengka)
- Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menghadiri Kegiatan Pelepasan Kontingen Kabupaten Majalengka yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV dan Pprsenitas IX dan Peparda IV, di Halaman Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Majalengka, pada Senin (24/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd bersama Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana secara resmi melepas tim atlit Kontingen Kabupaten Majalengka yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV dan Pprsenitas IX dan Peparda IV.

Pekan Olahraga  Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV rencananya akan digelar di Sembilan (9) lokasi pada 12 sampai dengan 19 November 2022 di Kabupaten. Ciamis Kabupaten. Bandung Barat, Kabupaten. Tasik, Kota Banjar, Kabupaten. Pangandaran, Kabupaten. Garut dan Kabupaten. Bekasi, terdapat 59 (Lima Puluh Sembilan) Cabang Olahraga yang akan di pertandingankan, Majalengka sendiri memberangkatkan 298 atlit yang terbagi di ajang PorprovXIV sebanyak 184 atlit, Pprsenitas IX 82 dan 32 atlit dalam ajang Peparda IV seperti yang dilaporkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka Bapak. Yusanto Wibowo, S.IP., MP.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit yang terpilih mewakili Kabupaten Majalengka dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV dan Pprsenitas IX, Peparda IV dan atlit badminton yang akan mengikuti kejuaraan tingkat Internasional di Jepang, bupati mengajak seluruh atlit untuk bergotong royong, bahu membahu, bekerjasama membawa harum nama Kabupaten Majalengka untuk menjadi yang terbaik dalam ajang perhelatan olah raga tingkat provinsi ini.


Pada kesempatan tersebut Bupati yang membakar semangat seluruh atlit mengajak tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, Bupati juga menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Koni, Ketua Npci dan Ketua Bapor serta menyerahkan secara simbolis jaminan Asuransi Keselamatan atlit kepada Kadis Pora yang di berikan langsung kepada atlit binaraga dan atlit paralayang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut seluruh unsur dari Forkopimda Majalengka, Para Kepala Perangkat Daerah dan Para Camat, Para Pelatih dan Official tim serta tamu undangan lainya,”terang Kasubsi Pidm Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top