BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Festival Karnaval Arak - Arakan muludan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon  sempat terjadi keributan saat sekolompok pemuda terlibat adu jotos, Kamis (13/10/22).

Video festival arak - arak-arakan yang terjadi di kecamatan gegesik, Kabupaten Cirebon terjadi keributan beredar di media sosial. Terlihat sekolompok warga terlibat baku hantam.

Namun, tidak diketahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab diduga kelompok pemuda tersebut sampai terjadi keributan di tengah pelaksanaan arak - arakan muludan di kecamatan gegesik, kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman memastikan situasi di lokasi sudah kondusif. Bahkan, dua kelompok pemuda yang sempat terjadi keributan sudah dipertemukan.

" Iya di Gegesik, sudah diselesaikan oleh Kapolsek. Dilakukan mediasi di Polsek," kata Kapolresta Cirebon, Saat dihubungi melalui ponsel Awak Media.

Kapolresta Cirebon memastikan bahwa situasi saat ini sudah kondusif, setelah dilakukan mediasi diantara kelompok pemuda tersebut. " Sudah dimediasikan antar para pemuda," tandasnya.



Meski demikian, tidak diketahui persis, apa yang sebenarnya menjadi pemicu keributan tersebut. Sehingga memantik adanya keributan antar pemuda.

Keributan tersebut terjadi di jalanan, terdapat juga petugas TNI dan Polri yang berusaha untuk memisahkan mereka yang terlibat dalam keributan tersebut.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top