BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Alhamdulillah, Karang Taruna Puspa Sari Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon menjadi nomor satu di kabupaten Cirebon sehingga diwakilkan dari kabupaten Cirebon untuk ditingkat stadiumnya di tingkat provinsi jawa barat.

Kuwu Desa Tegalsari Supriyanto mengatakan program unggulan karang taruna itu yang pertama itu bisa menciptakan UMKM dan menyalurkan salah satunya itu warganya untuk berkerja di sekitar perusahaan ataupun disekitar desa tetangga," ucap Kuwu desa Tegalsari Supriyanto saat Wawancara dengan E satu.com, Kamis (27/10/22).

Memaksimalkan yang kedua itu yang ketiga hasil daripada kegiatan UMKM tersebut, usaha dari karang taruna itu nanti ketika satu tahun diacara Idul Fitri itu dibagikan ke jompo atau anak yatim piatu," jelasnya.


"Seluruh anggota aktif, ada juga yang pasif karena mungkin mempunyai pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. tapi tetap ketika lepas dari pekerjaannya yang setiap harinya mereka tetap berkumpul, tetap bergabung untuk bisa menciptakan Karang Taruna Puspa Sari desa Tegalsari lebih baik lagi," paparnya.

Pemerintah desa  Tegalsari dan Karang Taruna selama ini baik berkontribusi dalam pembangunan misalkan ada sesuatu ada pekerjaan ataupun ada kebanjiran atau sampah mereka tetap berkontribusi dalam artian bersama dalam lembaga desa berkerja, membantu desa Tegalsari," katanya.


"Harapannya semoga Karang Taruna Puspa Sari desa Tegalsari menjadi contoh di kabupaten Cirebon untuk barometer daripada desa desa lain. Memacu ke desa kami desa Tegalsari," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top