BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Bripka Bangbang Sugiarto beserta anggota lainnya melaksanakan sambang sekaligus patroli dialogis kepada warga masyarakat peziarah makam sunan gunung jati tepatnya disekitaran Kecamatan trusmi kecamatan Plered, Minggu (23/10/22).

Dalam kesempatan dialogisnya Personil Brimob Bripka Bangbang menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap situasi Kamtibmas saat ini, dan apabila ada orang yang mencurigakan agar dengan segera melaporkan kepada Polsek terdekat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas atau Kades setempat.

Selain itu Personil Brimob juga meminta kepada para Peziarah dan petugas yang berjaga tersebut untuk turut membantu Petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan cara memberikan informasi-informasi sekecil apapun apabila melihat adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan kerjanya," ucap Bripka Bangbang 


Adanya respon positif dari dialogis tersebut, dodo salah satu warga yang sedang berjaga mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang akan himbauan dan pesan yang di sampaikan Personil Brimob, bisa menjadikan acuan dalam menjaga keselamatan dan kewaspadaan akan bahaya setiap saat, tegasnya.

Kondisi aman tidak ada kejadian di wilayah menjadi harapan Komandan Batalyon Danyon Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor AKP Taryat, S.H., M.H  serta menekankan kinerja anggota yang maksimal dalam menekankan angka kriminalitas juga menjadi harapan pimpinan Polri," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top