AKB



E satu.com (Cirebon)
- Selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Briptu Jajang bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dan sambang dialogis, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat serta berikan himbauan terkait kamtibmas saat ini.

Dalam kegiatan pembinaan, penyuluhannya dia menyampaikan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan jika berjualan dipinggir jalan agar mentaati semua aturan ketertiban umum dengan tidak menggangu ruas jalan, serta mewajibkan kepada pedagang tersebut untuk memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker mengingat pedagang tersebut berjualan tanpa menggunakan masker.

"Selain itu dia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan covid-19 ini," ungkapnya.


"Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerja sama, memberikan pengertian tentang, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat." Tuturnya.

Berkaitan dengan hal tersebut di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan kepada seluruh jajaran agar selalu melakukan binluh kepada warga masyarakat tersebut Kamtibmas.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top