E satu.com (Majalengka) -
Sebagai upaya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan Mobilitas Patroli dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Sabtu (22/10/2022) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Intelkam AKP H.Agus Romy, Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir, Kasi Propam AKP Sarjiyo dan Para Perwira Polres Majalengka, Anggota Gabungan Fungsi Polres Majalengka,Unsur TNI,Sat Pol PP serta Dishub Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris mengatakan, KRYD kali ini pihaknya meningkatkan mobilitas patroli dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di malam minggu yang berada di tempat keramaian diantaranya Pujasera, Jl. Siti armilah, Alun-Alun Majalengka, Taman Sejarah Bunderan Munjul, Jln. Raya Jatipamor Panyingkiran, Jl. KH. Abdul Halim dan kembali ke Mako Polres Majalengka”, pungkasnya.


Selain itu, KRYD ini dilakukan guna Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka untuk antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta Kejahatan jalanan,” tuturnya.

“Dan Kami juga akan terus mengingatkan kepada seluruh jajaran polsek untuk meningkatkan mobilitas patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya”,tegasnya.

Selama Kegiatan KRYD ini berjalan dengan aman,tertib juga Kondusif,"terang Kompol Kusdinar Idris.(ms) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top