Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Kegiatan terobosan Polisi religi yang digagas Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. melaksanakan lantunan sholawat dalam rangka Hari Santri dan Maulud Nabi di Halaman Musholla Al Istiqomah Desa Sutawinangun Kec. Kedawung Kab. Cirebon. Sabtu (22.10.22). Pukul 19.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, peringatan Maulid Nabi adalah kita berusaha mengenang kembali sejarah Nabi besar kita Muhammad SAW dan tanda kecintaan kita kepada Nabi Muhammad.

Lanjut Fahri siregar "Segala apa yang Nabi lakukan dalam keseharian dan dalam syiar Agama Islam dengan ketauladanan kearifan dan keilmuan Nya yang setidaknya kita meniru walau hanya sedikit". Ungkap jebolan Akpol 2002 Ciko ini.

"Menjaga dan menghormati setiap perbedaan dengan kearifanNya". Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung KOMPOL Nana Ruhiana, SH.


Seperti diketahui, kegiatan peleton Polisi Religi Polres Cirebon Kota. Merupakan implementasi secara langsung dari program dekat bersahabat. Dengan sholat berjamaah berbaur dengan masyarakat, bersholawat, ngaji bareng dan melantunkan suara adzan. Tutur Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Alumni SIP Sus Penyidik WSW 2015.

Hadir dalam kegiatan Undangan 
a. Kabag Kesra Kab Crb (Mewakili Bupati),
b. Kapolsek Kedawung KOMPOL NANA ROHIANA, SH
c. Camat Kedawung Ibu Dewi,
d. Kuwu Ds. Sutawinangun Ibu Diaz,
e. Ket MWC Nu Kec Kedawung,
f. Para Toga, Tomas Sutawinangun, 
g. Masyarakat sekitar Mesjid Al Istiqomah +/_ 200 org.

Petugas Tim Sholawat (Polisi Religi)
a. IPTU H. ISNENDAR, S.Pd.I
b. IPTU SIGIT PRAMONO
c. AIPTU H. KAMALUDIN 
d. BRIPDA YUSRI AR          
e. PENATA M. MASHURI 
f. PENGATUR TK I MISJADI. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top