AKB



E satu.com (Cirebon) 
- Sesuai dengan petunjuk pimpinan, bahwa sasaran ops zebra lodaya 2022 lebih mengedepankan tindakan preventif.  Merupakan upaya pencegahan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran aturan di masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, jajaran sat lantas Polres Cirebon Kota dibawah pimpinan Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR. melaksanakan himbauan dan sosialisasi ops zebra lodaya 2022, serta melakukan peneguran bagi para pelanggar lalu lintas. Rabu (5.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pelaksanaan ops zebra lodaya 2022 memang mengedepankan preventif dan humanis, namun jika ada pelanggaran kasat mata kita akan tegur dan nasihati serta kita catat untuk tidak mengulangi melanggar peraturan lalu lintas.

Fahri melanjutkan "Misalnya ada yang tidak menggunakan helm sementara helmnya ada. Kita akan tegur dan ingatkan penting dan perlunya menggunakan helm untuk keselamatan". Ucap kapolres Ciko melalui Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.


Triyono menambahkan "personel dilapangan juga mengedepankan sikap humanis dan bersahabat. Diharapkan masyarakat dapat lebih mengerti dan memahami sehingga bisa selamat dalam perjalanan".

Seperti diketahui sasaran ops zebra lodaya 2022 guna mencegah terjadinya laka lantas mengurangi pelanggaran lalu lintas dan menekan terjadinya fatalitas korban laka lantas. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top