AKB



E satu.com (Cirebon)
- Meskipun dalam cuaca mendung bansos terus dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota dalam rangka membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Polres Cirebon Kota melalui Sie humas melaksanakan bansos berupa sembako dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi, SH dan Iptu Ngatidja, SH.MH. Rabu (5.10.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH,. Mengatakan, kegiatan bantuan sosial tetap berjalan, setiap hari. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polisi Polres Cirebon Kota pada situasi dan kondisi saat ini.

Lebih lanjut, Fahri Siregar menyebut "penyaluran paket bansos tersebut akan terus dilakukan untuk masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM. Terutama warga lansia, sopir, nelayan, ojeg pangkalan, ojol dan masyarakat yang membutuhkan dan perlu bantuan sosial". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.



Seperti diketahui giat bansos sebanyak 1000 paket sembako yang dipimpin kasi humas Polres ciko dengan lokasi Lokasi yang disinggahi diantaranya Gambirlaya Utara Rw 03, Gambirlaya Utara Rw 06, Gambirlaya Selatan, Kasepuhan dan Pegajahan. Dengan melibatkan anggota Sat Binmas, Anggota Sie Humas, FKPM Kota Cirebon, Ppkl Kota Cirebon dan wartawan media sdr. Nurhari. Tambah Ngatidja.(wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top