AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Suasana yang sejuk dan penuh kehangatan tergambar ketika personel Polres Cirebon Kota memasuki makodim 0614 kota Cirebon.

Rombongan dari Polres Cirebon kota ini guna memberikan surprise di hari ulang Tahun TNI ke 77 tahun. Rabu (5.10.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, pemberian surprise dan ucapan selamat hari ulang Tahun TNI ke 77 tahun merupakan wujud sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"TNI adalah kita, tema yang sangat bagus dan memang TNI dan POLRI adalah satu. Sama-sama abdi negara dan menjaga keutuhan NKRI". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

dalam kesempatan tersebut personel polres Cirebon kota diantaranya kasat narkoba Akp tanwin nopiansah, SE dan perwakilan personel Polres Cirebon kota. Membawa kue ultah bertuliskan "selamat Ulang tahun ke 77 TNI adalah Kita" dan juga membawa tumpeng. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.


Sementara rombongan diterima oleh Kasdim 0614 Cirebon MAYOR INF. M. Saepullah, Kapten Laut (S) M. Adirahmanto (Pjs. Palaksa Lanal Cirebon), Kapten Inf Wawan Ruswandi (Pasi Ops Garnisun) dan Kapten Cpm. Canrudi (Mewakili Dandenpom III/3 Cirebon).

Dilokasi yang berbeda, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota juga memberikan ucapan dengan datang ke koramil. Tutup Ngatidja.(wnd) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top