E satu.com (Indramayu) -
Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat/Harkamtibmas, sekaligus beri rasa aman bagi pengendara di Jalan, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli strong point wiralodra di wilayah hukumnya, Rabu (12/10/2022) Malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, kegiatan patroli malam dilakukan dari pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut, personel menyisir jalan Raya Pantura Sukra.

Selain itu personel menyambangi Obvit (Obyek Vital) seperti SPBU Sukra, BRI Sukra, serta pemukiman Warga di wilayah Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan, patroli dilakukan di sepanjang jalan raya pantura guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas. Sekaligus beri rasa aman bagi pengendara di Jalan.

“Personil standby di titik-titik rawan jambret atau kejahatan jalanan, rawan C-3, tawuran atau geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” tutur Ipda Rudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (13/10/22) Pagi.

Pihaknya juga melakukan dialog guna menghimbau kepada pengunjung SPBU dan karyawan SPBU Sukra, para tukang ojek dan tukang parkir untuk berhati hati dalam beraktifitas, meningkatkan kewaspadaan serta turut memelihara keamanan dan ketertiban.

"Selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman kondusif," tutupnya. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top