AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali adakan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) kepada seluruh anggota, bertempat di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (13/10/22).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan Tausiyah Bapak Kiyai H. Badruzzaman.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, PJU Polres Indramayu dan Personil Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Indramayu jajaran Polda Jabar untuk menjadi lebih humanis.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap kamis pagi, untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.


“Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” pungkas Iptu Didi Wahyudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top