AKB


E satu.com (Kuningan) -  Kapolsek Kadugede melalui  Anggotanya Bripka Susanto dan Briptu Irhas  menghadiri giat pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam 1444 H/2022. Bertempat di Ponpes Al-Ihsan di Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Sabtu (01/10/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Pimpinan Ponpes Al-Ihaan KH. Mansur Yunus, Pencerah Habib Ahmad, Camat Kadugede Maryanto, Kapolsek Kadugede diwakili oleh Anggota Bripka Susanto dan Briptu Irhas dan peserta kegiatan kurang lebih sekitar 300 orang.

Dengan Susuanan Acara : Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Santri, Sambutan Pengasuh Ponpes Al-Ihsaan Karimi (KH.Mansur Yunus), Sambutan Kapolsek yang diwakili oleh Bripka Susanto, Tauziah Hikmah Maulid Nabi oleh Habib Ahmad, penutup dan dilanjutkan foto bersama Polri jajaran Polres Kuningan dengan  keluarga besar Ponpes Al-Ihsaan.


Selama giat berlangsung sampai selesai telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Kadugede.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif," tutup Kapolres Majalengka AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top