BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Kecamatan Dukupuntang  Kabupaten Cirebon menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Dukupuntang Sukana, S.STP, MM, kepada pejabat baru Camat Dukupuntang Adang Suryana, S.Sos, bertempat di Gor desa Bobos, Rabu (26/10/22).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Dukupuntang, perwakilan Koramil 2013 sumber, Kuwu se Kecamatan Dukupuntang, perwakilan puskesmas Sindangjawa dan Dukupuntang, perwakilan korwil bidik kecamatan Dukupuntang, PKK Kecamatan dan Desa, para kader PKK, Karang Taruna dan tamu undangan lainnya.

Pisah sambut atau serah terima (Sertijab) dipemeritahan memang sudah lumrah dan sering terjadi namun pisah sambut Camat Dukupuntang sangat luar biasa, terlihat tamu undangan yang hadir merasa sangat terharu.

Camat yang baru Adang Suryana yang akan memimpin Kecamatan Dukupuntang berharap dukungan dari semua pihak, unsur dan elemen, termasuk kuwu yang ada di wilayah kecamatan Dukupuntang yaitu dukungan dalam hal kebaikan untuk perkembangan kemajuan dan kebaikan Kecamatan Dukupuntang yang kita cintai ini, ucapnya pada Awak Media.


Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Camat Sukana dipemeritah Kecamatan Plumbon, semoga semakin sukses " sekali lagi, saya sebagai pejabat baru Camat Dukupuntang berharap dukungan dari seluruh kuwu dan seluruh stakeholder, berbagai pihak, unsur dan elemen serta seluruh masyarakat yang ada di wilayah Dukupuntang agar dapat menjalin kebersamaan dan kekompakkan " pintanya.

Mudah mudahan dengan hadirnya saya sebagai pejabat baru Camat Dukupuntang dapat dan bisa melanjutkan tugas, kewajiban dan tanggung jawab untuk kedepannya yaitu membangun kecamatan Dukupuntang  ini lebih baik dan lebih maju lagi, tutup Camat Dukupuntang Adang Suryana.

Sementara itu pejabat lama Camat Dukupuntang Sukana menyampaikan bahwa rotasi sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pejabat struktural " bagi siapapun yang dirotasi harus siap melaksanakan tugas, sebagai pelayan masyarakat harus siap ditempatkan dimanapun" tegasnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Dukupuntang, unsur muspika Dukupuntang, jajaran pegawai kecamatan Dukupuntang para Kuwu se Kecamatan Dukupuntang serta berbagai pihak, unsur dan elemen yang selama ini sudah bersama sama dan bekerja sama dalam mendukung program kerja saya, selama menjabat sebagai Camat Dukupuntang, jelasnya.


Sebagai abdi negara, sudah sepatutnya saya siap untuk ditugaskan dimanapun, untuk itu saya berharap dan meminta seluruh stakeholder, berbagai pihak, unsur dan elemen termasuk kuwu yang ada di wilayah kecamatan Dukupuntang untuk mendukung semua program kerja pejabat baru Camat Dukupuntang " ini semua semata mata demi kemajuan kecamatan Dukupuntang kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top