AKB


E satu.com (Indramayu) - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/10/22) Malam.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi.

AKP H. Suhendi menyampaikan, patroli yang dilakukan anggota guna menciptakan situasi dan kondisi harkamtibmas, dalam wilayah hukum Polsek Indramayu.

Dalam patroli itu, anggota menyambangi Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid, Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, tempat keramaian masyarakat, Jalur rawan Kecamatan Indramayu.

“Untuk sasaran patroli tersebut yaitu C-3 (Curat, Curas & Curanmor.red), genk motor, Narkoba serta minuman keras,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (5/10/22).


Labih lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa giat KRYD Mandiri ( kegiatan rutin yang di tingkatkan) ini merupakan atensi pimpinan. Oleh karena itu kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Diharapkan dengan patroli siang atau malam, pelayanan prima kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkas AKP H. Suhendi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top