AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Sebagai pembina Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Briptu Risma secara rutin memberikan pembinaan dan latihan ketrampilan kepramukaan dan mengajarkan PBB (Persatuan Baris Berbaris ) yang benar serta memperkenalkan tugas tugas fungsi kepolisian diantaranya bentuk pelayan, pengaturan lalulintas dan lain lainya. Rabu (19/10/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi mengatakan " memberikan binluh maupun arahan kepada siswa siswi saka Bhayangkara, dengan mengajak untuk selalu semangat melaksanakan latihan yang diajarkan oleh kaka pembina, agar apa yang diajarkan menjadi modal pengetahuan yang bisa diaplikasikan di masyarakat."

“Saka Bhayangkara sebagai mitra polisi yang merupakan hasil binaan dari polri agar bisa menjadi contoh ataupun teladan dan panutan dalam bermasyarakat di lingkungannya masing masing”

Lanjutnya, Siswa Siswi Saka Bhayangkara juga dapat membantu tugas kepolisian menjadi informan bagi polri dengan menyerap dan memberikan informasi dari segala aspek kehidupan di masyarakat dimana pun nantinya bertempat tinggal demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terang Kapolsek.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top