AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon mendapatkan Kunjungan Rechecking 10 Program PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

" Rechecking 10 Program PKK ini memuat kebutuhan hidup dari tingkat dasar tingkat perumahan maupun ketahanan tingkat daerah.

Walikota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan, ini merupakan ajang pembuktian berjalannya program bagi PKK Kelurahan Pekiringan," katanya, Rabu (12/10/22).

Pemkot Cirebon mensupport penuh agar dapat menonjolkan keunggulan dari Kelurahan Pekiringan," kata Azis.

Sementara itu, Lurah Pekiringan, Diza Setya Aji  menjelaskan mengaku bersyukur dapat mewakili Kota Cirebon untuk di Rechecking 10 Program PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat.

" Rechecking ini berarti kita Kelurahan Pekiringan sudah masuk 6 besar pada tingkat Provinsi Jawa Barat," jelas Diza Setya Aji.

" Walaupun dalam masa pandemi Covid-19, Kelurahan Pekiringan ini sangat aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat, dan dapat membantu Pemerintah Daerah Kota Cirebon (Pemkot)," tuturnya.

Dirinya mengungkapkan, di Kelurahan Pekiringan sendiri memiliki beberapa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

" Kita bisa lihat ada beberapa shelter di wilayah Kelurahan Pekiringan semua berjalan dengan baik, kita juga terbuka bagi warga Pekiringan yang memiliki usaha dan prosesnya mudah.

Diza berharap, Kota Cirebon bisa mendapatkan juara PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat," pungkas Diza Setya Aji. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top