BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Siswi SDN 3 Palimanan Timur, Kordinator Wilayah Bidang Pendidikan ( Korwil Bidik ) Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon berhasil meraih juara dalam kejuaraan karate Inkai SMKN 1 Kedawung cabang dinas pendidikan wilayah X tahun 2022 yang digelar di SMKN 1 Kedawung, sabtu ( 29/10/22 )

Adapun siswi tersebut yakni Aisyah Revalina Putri, juara II kejuaraan karate inkai SMKN 1 Kedawung cabang dinas pendidikan wilayah X, siswi kelas 6.

Ditemui E satu.com, usai pengumuman pemenang, orang tua siswi tersebut Maya Oktavia mengaku bangga dan bersyukur kepada Allah SWT dengan keberhasilan yang telah diraih oleh putrinya itu, yang mampu bersaing dengan puluhan peserta lain " hasil yang diraih oleh putrinya itu berkat talenta, kerja keras dari pelatihnya termasuk juga doa dari keluarga dan para guru di SDN 3 Palimanan Timur " ucapnya.

Keberhasilan yang diraih itu, tentu saya sebagai orang tua sangat bangga, begitu juga para guru dan keluarga " Alhamdulillah, putri saya Aisyah Revalina Putri, berprestasi dalam bidang olah raga salah satunya karate, ini keberhasilan yang sangat luar biasa " tegasnya.

Lanjut Maya Oktavia, ini patut diapresiasi, In Syaah Allah saya sebagai orang tua akan terus semangat mendukung dan mensupportnya agar dilomba atau dikejuaraan - kejuaraan selanjutnya dapat meraih juara tertinggi " saya sebagai orang tua akan selalu memberi ruang bagi anak anak saya untuk mengasah bakat yang dimiliki serta untuk terus berprestasi " ungkapnya.

Tetap semangat berlatih, kesuksesan tidak bisa diraih dengan mudah, harus dengan pengorbanan dan perjuangan " saya sebagai orang tua berpesan jangan terlena sudah menjadi juara II, perjuangan masih panjang untuk menjadi atlet berprestasi " tandasnya.

Saya menyampaikan terima kasih kepada pelatihnya termasuk kepada para guru di SDN 3 Palimanan Timur yang telah mendidik dan terus mendampingi siswinya sehingga berhasil meraih prestasi yang membawa nama baik pribadi, sekolah dan keluarga " pungkas Maya Oktavia. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top