E satu.com (Cirebon) - Menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Paud Kartini, jalan KH. Agus Salim Gang Pandawa 3 desa Pegagan kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan lomba membuat tumpeng kreasi bertemakan Maulid Nabi Muhammad SAW, beberapa hari yang lalu.

Perlombaan diikuti sebanyak 3 kelompok dan kelompok 1 yang beranggotakan Aira, Asyifa, Aqila, Ayang, Gibran, Rehan, Fathir dan Athan berhasil meraih juara I.

Salah satu orang tua siswi dari kelompok 1 Ayu Kurniasari sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan lomba membuat tumpeng kreasi bertemakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Paud Kartini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW " saya senang dan bersyukur kelompok 1 mendapat juara I untuk lomba membuat tumpeng kreasi bertemakan Maulid Nabi Muhammad SAW " ucapnya.

Syukur Alhamdulillah kelompok 1 memenangkan juara I, semoga prestasi yang telah diraih menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kreativitas dan kreasi serta berkarya " tujuan dari kegiatan lomba berupa membuat tumpeng kreasi bertemakan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk mempererat tali silaturahmi, tali persaudaraan, menambah keakraban dan menjalin kebersamaan antar wali murid dan pihak sekolah khususnya Paud Kartini " tegasnya.

Menurutnya lomba berupa membuat tumpeng kreasi ialah kegiatan positif sebagai wahana mempertahankan tradisi budaya tradisional bangsa dan budaya leluhur yang patut dilestarikan " saya berharap melalui salah satunya lomba berupa membuat tumpeng, kedepan menjadi semangat anak dalam berkreativitas dan berkreasi " pungkas Ayu Kurniasari. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top