BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan latihan Saka Bhayangkara yang bertempat di halaman Polsek Leuwimunding, Senin (17/10/2022).

Dalam kesempatannya Kanit Binmas Polsek Leuwimunding AIPDA Nana Suherman melaksanakan pelatihan Saka Bhayangkara dengan pembekalan materi Krida Lantas pada 30 orang murid pewakilan dari SMK, SMA, dan MA di wilayah Kecamatan Leuwimunding.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana menyampaikan bahwa "Pada Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan kita sampaikan agar Saka Bhayangkara tetap mematuhi aturan lalu lintas seperti melengkapi surat kendaraan, memakai helm SNI dan kelengkapan lainnya,"


"Selain itu, ada juga materi 12 gerakan pengaturan lalu lintas yang diajarkan sebagai bekal pengetahuan agar mampu diterapkan Saka Bhayangkara saat turun membantu Kepolisian dalam mengatur arus kendaraan di jalan raya," ungkap Kapolsek Leuwimunding. (iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top