AKB



E satu.com (Cirebon)
- Tim bola volly Kedungbunder berhasil menyabet juara 1 setelah berhasil mengalahkan Tim bola volly Cupang dengan Skor 3 - 2 dalam laga final turnamen bola volly yang digelar dilapangan bola volly Indocement, Kamis (13/10/22).

Suwandi saat ditemui E satu.com mengungkapkan rasa syukur pada Allah SWT, Alhamdulillah tim bola volly kami berhasil memenangkan turnamen bola volly setelah di babak final berhasil mengalahkan tim bola volly Cupang, ujarnya.

" Saya merasa bangga dan bahagia tim bola volly Kedungbunder bisa berhasil menorehkan prestasi, kami merasa bangga dengan kerja keras dan semangat tim dalam bertanding tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain termasuk semua unsur, pihak dan elemen yang sudah mendukung dan mensupport tim bola volly Kedungbunder" tegasnya.

" Mudah mudahan tim bola volly Kedungbunder kedepan bisa menorehkan prestasi di tingkat lebih tinggi sehingga akan muncul bibit - bibit atlet khususnya dicabang olah raga bola volly di Desa Kedungbunder " harapnya.

" Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat para generasi muda " kata Suwandi.

Saya sangat mengapresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen bola volly ini hingga berjalan dengan baik " menurut saya turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga khususnya bola volly di kabupaten Cirebon termasuk didesa Kedungbunder untuk mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga bola volly " pungkas Suwandi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top