BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang melaksanakan patroli sambang, Selasa (11/10/22) Malam.

Dalam kegiatan sambang tersebut, personel Polsek Sindang dan Koramil Sindang menyasar pemukiman penduduk di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah menjelaskan, patroli tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan pemukiman penduduk.

Pada kesempatan itu personel melakukan dialog dengan warga terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

“Mereka meminta sistem pengaman lingkungan (Siskamling.red) ditingkatkan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas.red),” ungkap Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (13/10/2022).

Menurutnya, untuk mengoptimalkan pencegahan gangguan kamtibmas, maka peran serta masyarakat sangat diharapkan dengan pengaktifan kembali Siskamling.

“Pengaktifan Siskamling juga penting saat ini, karena Siskamling mempunyai daya cegah, daya tangkal dan daya lawan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, degan semangat gotong royong dan kebersamaan dengan masyarakat, situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan pemukiman semakin kondusif,” pungkas Iptu Saefullah. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top